Rabu, 05 Oktober 2016

Mahasiswa UNNAR Juara `Youth Competition` 2015

07 Januari 2016, 08:46:55
Fitriana bersama mahasiswa UNNAR yang terlibat CSR menunjukkan kepada rektor dan dosen pendamping atas piagam penghargaan yang mereka peroleh dari Pemkot Surabaya

 Fitriana, mahasiswa prodi Manajemen (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Narotama (UNNAR), terpilih sebagai Juara I `Youth Competition` kategori “High Productivity” dalam program CSR (Campus Social Responsibility) kerjasama Dinas Sosial Pemkot Surabaya bersama PTN dan PTS di Surabaya. Penyerahan penghargaan dan hadiah dilakukan oleh Pj Walikota Surabaya Nurwiyatno dalam acara Social Entrerpreneur Award yang dilaksanakan di Convention Hall, Jl Arief Rachman Hakim Surabaya, 22 Desember 2015.
Fitriana berhasil memenangkan kategori tersebut setelah dia mampu mengikuti 90 – 100% dari seluruh kegiatan CSR, dia menjalankan program selama 1 tahun 2 bulan. Proses penilaian untuk pemenang dilakukan oleh tiga dewan juri yang berasal dari media Jawa Pos, Hot Line, dan Save The Child. Ada tiga kategori dalam penilaian yaitu high productivity, innovation, dan caring, dengan 259 mahasiswa dari 21 PT dan PTS di Surabaya. Untuk kategori high productivity, Fitriana harus bersaing dengan 63 mahasiswa nominator.
Sasaran kegiatan CSR meliputi Kecamatan Semampir dan Kecamatan Bulak yang dimulai pada tanggal 10 Juli – 31 Desember 2015 yang dilakukan secara berurutan. UNNAR dalam kegiatan CSR ini melibatkan 15 mahasiswa untuk untuk 15 adik damping, anak penyandang masalah kesejahteraan sosial yang mampu dibina untuk kembali ke sekolah. 15 mahasiswa UNNAR itu adalah Fitriana, M. Rifqi Amirulloh, Ikal R Gusdinar, Wige Dwi Anggono, Dian P Rini, Ashabul Kahfi, Rizky Adi Prasetyo, Dimas Enggar Giraldi, Muhammad Nurdin, Dimitri Pradipta, Demin Natalia, Sulastri, Arif Hidayat Albar, dan Asrul Ramadhani.
Pada program CSR I tahun 2014, Frenqui Menteiro, mahasiswa prodi Akuntansi (FEB) UNNAR terpilih sebagai Juara I kategori “Mengembalikan Adik Asuh ke Sekolah”. Penyerahan penghargaan dan hadiah dilakukan oleh Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, MT pada acara Social Entrerpreneur Award yang dilaksanakan di Kantor UPTD Dinsos Surabaya, 16 Desember 2014. [nar]
Foto: Fitriana bersama mahasiswa UNNAR yang terlibat CSR menunjukkan kepada rektor dan dosen pendamping atas piagam penghargaan yang mereka peroleh dari Pemkot Surabaya.

sumber : https://www.narotama.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar